12.7.08

Brownies....O.....Brownies....

Yeah...!!Liburr!!!Bahagyanya...Tapi aku bingung mo ngapain...

Kumulailah bisnis Brownies-ku...Hmm...sempat tertunda juga sih karena beberapa virus2 yg merajarela, antara lain:

1. Aku terserang virus “gak jadi berangkat” , virus ini memang sedang marak dan cukup akut juga, dan menyerang orang yg lagi liburan. Yang menyerang aku sih, strain yg gak terlalu parah, walopun dua kali tapi cma tipe “gak jadi berangkat naik kereta” dan “gak jadi berangkat naik travel”. Seorang kakak yg aku kenal terserang strain baru yg lebih parah “gak jadi berangkat naik pesawat terbang”, kasihaan yaaa.....(hehehe merasa miki kak R??)
2. Aku tersesat dalam lab Farmasi bersama seorang kakakku yg satu lagi, yaitu si mama’ I-quw. Tapi alhamdulillah, kakak ini tdk terkena satupun dari strain virus baru itu. Tapi saya berharap dia akan terserang, terutama di akhir bulan Juli nanti hiks....T-T....Tapi sayangnya tanpa disadari dia terkena virus juga, tapi dari jenis lain dan menyerang kehidupan sehari-hari...Namanya “virus Melayu strain Upin-Ipin”...Virus ini terus merambah mereka yg nonton Upin-Ipin bersama kakak ni...sampai akupun dibuat begitu pule....ta’ kuase aku rasanye...Kak Ros niy ape-ape tak bolle...macam kite ni budak kecil saje...
3. Kalo Virus yang ketige niy...tu bukan virus, namanye Anemia yg menyerang ku tiap datang bulan dan sukses membuatku terkapar beberapa hari lamanye...tak jadila ku buat brownies tu...

Ummu Ahmad Syakiir!! Akhirnya kita bikin Brownies bersama... bahagyanya hati ni....perasaan sdah beberapa saat lamanya kita merancanakannya dan Alhamdulillah terealisasikan juga... mmm...seda’ nya makan Brownies gowreng....(eh...kukus). Lain kali aku mau bikin Brownies sama Ummu Ahmad Saja juga dan bertukaran resep dengannya...

Alhamdulillah, Bandung-Serpong-Depok tak terserang virus tipe 1...lancar dan bahagya...Aku menunggu hari bahagya dari Ukht Kabiir- quw yg akan memasuki ‘jenjang baru’ Insya Allah bln Agusus nanti bersama Kak SR....wah...saya siap jadi pagar ayu,,eh, jangan....jangan...!!jadi pagar betis aja!,,kalo jadi pagar kawat, eh pagar listrik aja, pagar infra red deh,,biar keren,,,(maap gj)

Ke kebon binatang terkena virus tipe 1 nih...parah banget,,semoga kami bisa menemukan anti virusnya jadi kita bisa kesana...aku kan masih menyimpan obsesi liburan ke Bon-bin,,menyapa Pak Beruang Alaska, apa dia masih makan pepaya gak? Apa dia tambah kurus?Dan yang paling penting berdiri di deket kandang macan!!ngerekam suara aumannya buat dering alarm..tuh kan..obsesiku itu masih berlanjut...

Seharusnya sekarang aku mengabdi pada masyarakat bersama teman2 Himp, namun kegiatan2 gj-ku dgn dua orang kakak yang selalu menjadikanku korban bulan-bulanan mereka, membuatku semakin menjauh dari realita dunia dan masuk pada alam mimpi yang penuh dengan ketidakpastian...Aku selalu menjadi korban mereka,,hiks...T-T lihatlah diriku pemirsa..aku terhempas..hanya karena aku masih kecil, masih lugu, polos, lembut, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung tiap pagi di WC...Apakah senioritas itu harus selalu ada, dalam konteks apapun? Mengapa aku diospek terus tiap hari oleh mereka....tak kuase aku.....

TIDAKLAH MAMA’ main2 ja’...itu karena SE SAYANG KI MAMA’ DAN KHAULA...masih pengenka’ terus menghabiskan waktu bersama kita seblum kita diserang virus tipeX yg membawa wisudawan pulang ke Makassar,,Mama’ bagaimana aku bisa membesarkan dua orang adikku itu tanpamu ma’...mama’ carilah cepat abi di Makassar dan pulanglah pada kami anak2mu...ooo...mama’...tak kuasse aku...oh...tak kuasse...

Itsu demo majimezaru, manabu hi wa manande, korezo karikuramu yama yori takai...
Jadi kangen kuliah hahaha...(tuh kan) kangen nulis laporan dan jurnal (hahaha tak mungkin?!!aku pasti lagi ngeyel). Suruh Pak Beruang Alaska dan Mrs.Nyticorax (burung koak) aja yg kuliah biar mereka bsa jadi penghuni kebun binatang terdidik...khusus untuk Mrs. Nyticorax, spy setidaknya dia bisa membedakan WC dan jalan umum, gtu aja cukup, gak perlu sampe jadi Doktor.

Hmmm...walaupun pada awal sejarahnya Brownies tuh kue gak jadi, bantet dan ga jelas toh Bownies pada akhirnya berhasil menjadi kue beneran yg disukai orang2. Waah...sama seperti diriku yg “##@#$^%^%*()()_)$#@$” ini....(maaph segala ketidak pentingan disensor).Maka daripada itu, aku membuat brownies dgn modal resep warisan keluarga...Aku berharap bisa mentransformsikannya menjadi sesuatu yg berharga bagi relung dan kumpulan populasi manusia di Bandung ini.

Ternyata Mama’ I bener aku ni ko suka skali bergadang yah...ni dah kena tenga malam pula...tak taulah aku ni...tadi aku habis nonton DVD film papaku... papa, ternyata papa memang mirip Indiana Jones....siapa dulu anaknya...(emang ada hubungannya??) hobinya jg mirip,, baru ku sadari, makanya papaku suka sekali sama film ni...tapi si Papa bukan arkeolog kayak Dr. Jones. Kalo ekonolog ada gak ya? Ekonom yg melakukan hal2 arkeolog... memang anak dan bapak ni suka melakukan dua hal yg tak nyambung....Ayo apa hubungannya Brownies sama Biologi?? Ntar jadi Biobrowniswati...

No comments: